Mahasiswi PIAUD Raih Juara 3 Nasional Lomba Poster

Picture1.png2

Minggu, 21 Juni 2020  Mahasiswa PIAUD Semester 4, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Tulungagung yang bernama Istiqomatul Hidayah. Mahasiswa berdomisili kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung   mencetak prestasi Juara III Lomba Design Poster Manual. Lomba yang diadakan oleh PGPAUD UNISNU (Universitas Nahdlatul Ulama’ Jepara ) Yang mana diadakan secara online melalui media sosial Instagram dalam rangka memperingati Hari Anak Internasional.

Tema gambar yang diambil yaitu sosial budaya,dengan tujuan dimana keanekaragaman budaya, suku bangsa dan perbedaan di masyarakat  sapat diajarkan kepada anak sejak dini, supaya anak dapat mengerti arti dari toleransi sesama manusia dan dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air dengan berbagai macam perbedaan.

Dimulai dari  hobi menggambarnya ini saudara Isti mencoba untuk mengikuti serangkaian persyaratan dan prosedur lomba tersebut  berharap  dapat menyalurkan bakat dan Alhamdulillah dapat berprestasi mencetak juara di bidang menggambar ini, semoga kedepannya mendapatkan kesempatan untuk mengasah bakatnya. diharapkan juga kepada teman teman dapat termotivasi untuk berprestasi di masa pandemic covid 19 ini dan dapat memanfaatkan waktu dengan sebaik baiknya. (*)

Picture1