DOA BERSAMA AWAL PERKULIAHAN 2023 GENAP FAKULTAS TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG

Senin, 05 Februari 2024 fakultas tarbiyah dan ilmu keguruan (FTIK) UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung mengadakan doa bersama yang diikuti oleh seluruh civitas akademika mulai dari pimpinan fakultas, kajur, sekjur, koorprodi, dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa FTIK secara langsung di Aula Gedung Arief Mustaqiem pada pukul 08.30-selesai. Doa bersama diselenggarakan sebagai ikhtiar dalam meminta perlindungan kepada Allah SWT. Agar seluruh kegiatan Fakultas khususnya pembelajaran yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar. Doa bersama ini menjadi kegiatan rutin yang ada di Fakultas Tarbiyah dan ilmu keguruan sebelum perkuliahan berlangsung.

Susunan kegiatan doa bersama dimulai dengan pembukaan yang dipandu oleh MC dari Mahasiswa duta FTIK yaitu Silvia Qurrotu A’yun dan Arif Wijaya. Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Doa bersama ini dipimpin langsung oleh Bapak H. Muh. Nurul Huda, MA. Selaku dosen prodi Pendidikan Agama Islam.

Kegiatan selanjutnya yaitu pembacaan dan penyerahan penghargaan terhadap peraih IPK terbaik tiap prodi di FTIK. Setelah itu, dilaksanakan foto bersama dengan mahasiswa IPK terbaik FTIK. Selanjutntya kegiatan tersebut diakhiri dengan penutup dan foto bersama civitas akademika dan seluruh Mahasiswa se – FTIK.