PELANTIKAN ORGANISASI MAHASISWA 2024 FAKULTAS TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG

Senin, 05 Februari 2024 Telah dilaksanakan kegiatan pelantikan organisasi mahasiswa se – Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan yang dilaksanakan pada pukul 09.30 – 11.00 WIB. Kegiatan ini berlangsung di Aula Gedung Arif Mustaqiem lantai 6. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengurus baru organisasi mahasiswa internal kampus UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan serta dihadiri oleh para pimpinan fakultas, kajur, sekjur, dan para koorprodi. Pelantikan organisasi mahasiswa  FTIK dilakukan setiap awal perkuliahan genap dengan tujuan mengesahkan seluruh pengurus baru organisasi mahasiswa se – FTIK dan dimulainya tonggak kepengurusan baru.

Pelantikan tersebut  diawali dengan pembacaan SK (surat keputusan) oleh Bapak Nurul Amin, M.Ag. selaku Kabag TU FTIK. kemudian pembacaan ikrar ormawa yang diikuti langsung secara serentak oleh seluruh pengurus baru ormawa yang dipimpin oleh Dekan FTIK UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung Bapak Dr. Sutopo M.Pd.

Setelah rangkaian pelantikan ormawa selesai, dilanjutkan sambutan oleh Dekan FTIK Bapak Dr. Sutopo M.Pd. Dalam sambutannya beliau berpesan kepada seluruh mahasiswa FTIK bahwa “dengan menjadi pengurus ormawa berarti seluruh mahasiswa wajib bertanggung jawab dan amanah terhadap tugas yang telah di emban, terus mengembangkan kualitas diri dengan ikut serta kegiatan dalam maupun luar kampus dan semangat dalam menambah prestasi mahasiswa FTIK dengan ikut serta di dalam kompetisi di kampus maupun luar kampus . Intinya mahasiswa FTIK jangan menjadi jago di dalam kandang, yang artinya jangan hanya berkualitas di dalam kampus, namun juga di luar kampus”.