Rapat Koordinasi Ormawa 03/2020

WhatsApp Image 2020-03-06 at 16.24.11 WhatsApp Image 2020-03-06 at 16.24.11 (1)

Pada hari Jum’at, 06 Maret 2020 Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan mengadakan sebuah kegiatan kemahasiswaan yakni rapat koordinasi ORMAWA FTIK. Acara bertempat di ruang Metting room II Gd.Arief Mustaqiem Lt.2 . Seluruh elemen kemahasiswaan di lingkup FTIK hadir tanpa kecuali. Mulai dari DEMA FTIK, SEMA FTIK, dan HMJ se-FTIK yang berjumlah 12 lembaga, dan seluruh Ketua Jurusan serta Sekretaris jurusan se-FTIK.

Pada kesempatan ini ibu Dekan FTIK Dr.Hj. Binti Maunah M. PD. I memberikan wejangan kepada seluruh ORMAWA FTIK terkait penggunaan dana kemahasiswaan. Dilanjutkan oleh Wakil Dekan III Dr. Muniri M. Pd yang mengumumkan rekapitulasi jumlah penerimaan DPP untuk seluruh ORMAWA FTIK, serta penyampaian informasi terkait fasilitas dari pihak kampus terkait biaya kompetisi bagi mahasiswa yang mengikuti lomba diluar kampus khususnya mahasiswa FTIK.

Wakil Dekan II Bapak Khoirul Anam menjelaskan secara rinci dan jelas terkait mekanisme keuangan lembaga dan sistem laporan kegiatan mahasiswa. Maka dengan adanya rapat koordinasi ORMAWA SE-FTIK, diharapakan seluruh lembaga dilingkup FTIK memahami terkait sistem otonomi fakultas. (DEMA-F/*)